Selamat datang di PT. Matra Duta Cirebon, Pelayanan Merupakan Prioritas bagi Kami dan Kepuasan anda merupakan Kebanggaan bagi Kami.

Friday, July 24, 2009

GLASS CLEANER


Kegunaan :
Membersihkan dengan cepat dan lembut.
Mengangkat kotoran berminyak serta berlemak
Ekonomis berkat dosis kerja yang rendah
Kebersihan secerah kristal
Pemakaian yang mudah dengan spray can.

Lingkup Aplikasi :
Untuk segala jenis permukaan yang berkilap yang tahan cuci seperti kaca, panel jendela, cermin, layar video, counter toko, kotak kaca, batuan, porselen, lantai enamel, plastik, venir vinyl serta metal.

Komposisi serta Sifat Dasar :
View merupakan spray-cleaner konsentrasi tinggi yang menghasilkan permukaan yang berkilau serta bebas noda alur. Bekerja dengan cepat namun lembut dan tidak meninggalkan residu yang memburamkan.
Kombinasi khusus dari pembersih aktif dan alkohol, memungkinkan VIEW untuk menembus kotoran berlemak. Lebih lagi, kandungan solven khusus pelarut lemak membuat VIEW dalam dosis rendahpunmampu menghasilkan daya bersih yang kuat.

Cara Pemakaian :
Semprotkan VIEW kepada permukaan yang akan dibersihkan dan lap dengan kain yang kering serta bersih. Untuk membersihkan permukaan2 kecil spray pada kain yang lembab dan dilap pada permukaan. Untuk memanfaatkan dosis yang merata dengan baik, pergunakan spray-gun.

Sifat Fisik :
Kenampakan cairan
Warna biru
Kelarutan dalam air tinggi
pH 7,0 – 7,7
densitas 1.1 – 1,2 g/ml

Penyimpanan :
Simpan di tempat sejuk dan kering

Kemasan :
4 L

0 comments:

Post a Comment

Our Location

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman